RSS

Masha and The Bear

23 Mei

Catatan Kecil Keluarga

Masih melanjutkan bahasan tentang film kartun. Kali ini adalah Masha and the Bear. Film animasi anak-anak buatan negeri Rusia. Mengisahkan tentang petualangan seorang gadis kecil bernama Masha bersama seekor beruang.

masha

Ada banyak pelajaran yang saya dapatkan dari melihat kartun ini, terutama pelajaran kesabaran dari si beruang dalam menghadapi segala tingkah polah Masha. Kadang jadi malu sendiri, si beruang aja bisa sabar gitu, masa saya kalah? Si beruang aja, walau kadang geram dengan perbuatan Masha, tidak sampai keluar kata-kata dari mulutnya. Ada sih perubahan raut muka pertanda marah, namun si beruang segera menghela nafas, lalu menemukan solusi untuk membereskan segala kekacauan yang diakibatkan oleh Masha.

Masha pun memberikan pelajaran bagi anak-anak yang menonton. Memang dia usil, memang dia keras kepala, memang dia kadang melakukan sesuatu yang membahayakan jiwanya, namun dia juga memiliki rasa tanggung jawab. Walau tentu saja dalam melakukan tanggung jawabnya itu, muncul keinginan-keinginan untuk kembali melakukan hal-hal iseng.

Lihat…

Lihat pos aslinya 326 kata lagi

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Mei 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: